Planing Upgrade Template New-Faceblog v3.0


Kemungkinan dalam waktu dekat ini saya akan update template New-Faceblog v2.0 ke New-Faceblog v3.0, dan saya akan usahakan selesai secepat mungkin. Untuk v3.0 ini saya akan mengusahakan membuatnya dengan tidak banyak settingan yang sulit seperti pada v2.0 yang membuat tampilan jadi berantakan jika salah dalam penempatan widget. Perubahan ini adalah perubahan yang ke-3 kalinya yang pertama adalah template Fantastic Faceblog yang kemudian di upgrade ke New-Faceblog v2.0.
Dan saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah menggunakan template yang saya buat, saya juga sangat mengharapkan komentar, kritik dan saran dari para pemakai template saya, karena dengan kesalahan yang ada saya belajar.

Komentar

  1. semoga sukses dan berjalan lancar bang...by bintang

    BalasHapus
  2. Matur Nuwon Mas Edo Templete nya Semoga Sukses Selalu

    BalasHapus
  3. bila mau release mas faceblog yang baru ?? moga cepatin dong

    BalasHapus
  4. semoga cepat selesai hihi...

    BalasHapus
  5. template yg lama dmna nyedotnya...???

    BalasHapus
  6. oke...moga sukses project nya.....
    ditunggu hasilnya bang soalnya mw di pake di blog q..\
    heeee

    BalasHapus
  7. trims template nya semoga makin maju!

    BalasHapus
  8. Keren euy .....

    Ditunggu template terbarunya. Biar langsung tak coba. Kabar-kabarin yaa :)

    BalasHapus
  9. ditunggu hasilnya gan...
    biar langsung saya coba...

    semoga semakin maju gan!

    BalasHapus
  10. THANKS mas Edo.....saya menggunakan template faceblog 2.0 mantabb
    di tunggu buat 3.0 nya sukses selalu.....

    BalasHapus
  11. Ditunggu yang versi 3 nya, semoga error templatenya tambah minim. Salut buat blogger Indonesia

    BalasHapus
  12. BINGUNG YA BOS
    SAMA GUWE JUGA BINGUNG NGUBAH TEMPLATE ENTE YANG SEMRAWUT

    BalasHapus
  13. mas
    kalau bisa kasih tau cara nambah menu yang ada dibawah header ya mas

    BalasHapus
  14. maz..aku udah pake templatenya..tpi aku susah kali mau pasang widget tv online supaya ada di pojok(aq ada code htmlnya)...udah kucoba tapi tak bisa2...tolong di edit lagi deh..dan gimana caranya pasang foto di faceblog untuk di postingannya...biar foto aq terpasang disana...ini blog aq maz...www.pusat-uang.blogspot.com....makasih banget template faceblognya...

    BalasHapus
  15. Thank You for Smoking :)
    http://ads.blogspot.com

    BalasHapus
  16. mas nich Q dach pke punya mas, gampang aja...thanks Sobat

    BalasHapus
  17. di tunggu kang.... yang kemaren aja mantap template nya.. apalagi sekarang kalu di upgrade.. pastinya lebih mantaaaaaaappp....

    BalasHapus
  18. mas edoo.. saya sudah berhasil merubah sendiri menjadi seperti tampilan facebook yang baru. coba aja liat di http://mynametoufan.blogspot.com/

    tapi saya masih belum bisa mengganti background untuk judul widget di sisi kiri..

    mohon bantuan nya

    BalasHapus
  19. aku tunggu gan, tp ane ijin sedot yg ke 2 dulu ya gan?

    BalasHapus
  20. kapan ni kk bakaln di share templatenya??
    hiihihiihih
    jadi kepengen.. :)
    semoga aj cepat sharenya

    BalasHapus
  21. indomuzic.blogspot.com < nie gan mohon pencerahanya thankz

    BalasHapus
  22. sebelumnya ane ucapin terimakasih untuk mas Edo, saat ini di blog ane, ane pake template karya mas Edo v2.0.
    Dengan adanya berita ini, saya sangat senang, mudah² di versi terbaru tidak banyak settingan yang sulit seperti pada v2.0.

    terimakasih kawan,,

    Salam damai kami sepanjang hari..

    BalasHapus
  23. mau tanya ni kk..
    di template faeblog V2 ini bisa dipasang chat koment dari Fb g kk???

    BalasHapus
  24. mampir nih..
    blogx sgt bgus, minta ijin ya bro, templatex sy download.. lam kenal aja..

    BalasHapus
  25. OM EDO HEBAT

    By : yemima Amalada Selina Karisoh

    BalasHapus
  26. semoga sukses......... amien

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. bagi kalian yang mw template agregator boleh request disini http://tvgoblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. Makasih infonya, semoga sukses template barunya tak tunggu

    BalasHapus
  30. mantap..saya pake templatenya om..makasih

    BalasHapus
  31. hay gan lam knal nih heheh
    kunjungan perdana :D

    BalasHapus
  32. gan coba deh ke blog saya
    templatenya mirip facebook bangeet

    BalasHapus
  33. Mantap minta ijin ya, templatex sy download.. lam kenal

    BalasHapus
  34. wah hebat tuh faceblog, pasti banyak yang demen

    BalasHapus
  35. bisa request gak ya, kira2? -,-'

    BalasHapus
  36. Mantap kaka' boleh bertanya soal itu tab Home Profile dan Login?
    Bisa gak saya ubah pada tab Profile saat di klik aka mendirect kita pada profile facebook atau twitter? kalo bisa caranya bagaimana kaka'? maklum masih pemula :) makasih untuk templatenya sangat kereeennn

    BalasHapus
  37. wow uda banyak yang comment jadi saya nggga perlu comment lagi, melihat banyaknya comment yang sudah ada sekiranya itu sebenernya sudah mewakili dari lubuk hati saya yang paling dalam. Trimakasih kepada rekan-rekan yang telah senang hati dan ikhlas telah mencurahkan isi hati saya atas blog ini sehingga saya tidak perlu melakukan comment terlalu panjang lebar karena itu hanya akan memakan waktu dan tempat mengingat semua isi hati saya sudah terlampiaskan oleh comment dari temen-temen pada kali ini.
    saya kira itu saja sedikit sekali yang dapat saya sampaikan. maaf jika kurang berkenan di hati.. yang pasti semua sudah tercurah di comment saudara-saudara

    BalasHapus
  38. salam..mas saya pake template faceblog yg anda buat, makasih. namun saya kehilangan script :

    lha scrip tsb untuk saya pasangi widget Linkwithin.Solusinya gimana mas???makasih...
    reply yaaa....

    s4ngpecinta.blogspot.com

    BalasHapus
  39. sory gan.. sebelum membuat sebaiknya coba cek disini http://www.guestistiqlal.com/2011/11/blogger-asal-indonesia-dituntut-rp-2.html semoga membantu

    BalasHapus
  40. saya pernah menggunakan template blog ini untuk salah satu blog saya, tapi saya pikir lagi, blognya jadi kayak main main,.ya.. akhirnya saya ganti lagi deh templatenya..

    BalasHapus
  41. saya ambil yang perlu2 aja bosss tnk

    BalasHapus
  42. faceblog saya sudah tak digunakan lagi. jadi sampah. coz takut di denda sama facebook. http://fazribook.blogspot.com/ huhuhu sedihnya

    BalasHapus
  43. Ditunggu wajah barunya ya sob dan slam kenal...

    BalasHapus
  44. Sudah banyak yang menunggu salam kenal

    BalasHapus
  45. sudah banyak yang menunggu gan. jangan lupa gan.

    BalasHapus
  46. ayo bos,update lagi templatenya...saya tunggu nih bos..

    BalasHapus
  47. yeah! Nice teamplate. I hope it !

    BalasHapus
  48. Idihhhh, Good job
    Saya cari kemana2 template fb, ehh ternyata adanya disini

    BalasHapus
  49. semoga sukses bro templatenya . saya tunggu :D

    BalasHapus
  50. Sudah Bisa DL belom nih kok lama amat

    BalasHapus
  51. mana link downloadnya yang v3

    BalasHapus
  52. saya sangat mengagumi karya anda pak.Edo Pranata kalau sudah bisa di download template V3 kabarin saya y pak sms ke 02746616180 saya tunggu

    BalasHapus
  53. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie
    yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus
  54. May I just say what a comfort to discover someone who genuinely knows what they are talking
    about over the internet. You actually know how to bring a
    problem to light and make it important. A lot more people have to look at this and understand this side
    of your story. It's surprising you're not more popular because
    you most certainly have the gift.
    Also see my web site: Playing Online

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  56. sekarang udah muncul lg template facebook timline. tp blom ada yang share untuk blogger.

    BalasHapus
  57. Nice article. I'm studying something like this here at Indiana University. It's always helpful
    to learn new things from fellow writers and obtain ideas from new sources.
    I’d love to incorporate some of this material on my own page (if you don’t mind).
    Naturally, I’ll offer a link to %target_domain% on my blog.

    Kudos for sharing.

    Here is my site :: software companies

    BalasHapus
  58. Great work, pleased to have found this blog on blogs list.
    This is the kind of info that should be distributed around the internet.
    It'd be great to see things like this on web 2.0 site list. It's a shame that the search engines aren't giving blogger.com a higher ranking. If you're interested, please come and pay
    a visit to my web site. Kudos

    Also visit my web blog ... Canal96

    BalasHapus
  59. Excellent blog you have here but I was curious if you knew of any community forums that cover the same topics discussed
    here? I'd really love to be a part of community where I can get opinions from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Thanks a lot!

    Here is my webpage :: bigpayoutgames.com

    BalasHapus
  60. Syetan penipu kelas kakap luh

    BalasHapus
  61. gimana cara Menjalankan Gann ...........

    BalasHapus
  62. Awas kena kasus dg facebook....

    BalasHapus
  63. di tunggu bro, sampai sekarang ane masih pake yang 2.0

    BalasHapus
  64. mas Edo, sangat bagus sekali seandainya mas edo membuat menu "image" sebagai snapshot dari recent post images. yang nanti tampilannya akan seperti "snapshot" template dinamis blogger. pengguna template faceblog anda nantinya tidak perlu lagi set manual gambar yang akan di upload. dan pastinya akan sangat bagus. Thx. ini sangat membantu

    BalasHapus
  65. As salam mas, terima kasih sebelumnya atas penggunaan templatenya mas, saya ada satu pertanyaan, gi mana untuk menambah tab atau untuk membuka page(Halaman)...t,kasih....

    BalasHapus
  66. kapan nih mas, ditunggu :)

    BalasHapus
  67. Om, template faceblog ini mobile friendly gak ? Ya buat aku sih yang terpenting mobile friendly dan ads ready. Jadi kalo di buka di opera mini gak berantakan tampilannya.

    BalasHapus
  68. yang model timelinenya ada gak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Entri Populer