Installation New RedBrown

Oke, pertama saya ucapkan terima kasih karena telah menggunakan template saya. Untuk proses installasi dan setting template tidaklah rumit. Dan, langsung aja, jika anda ingin menggunakan template ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Download dan Extract XML dari Zip File
  2. Login ke blogger
  3. Masuk ke Layout > Edit HTML (Backup lah widget anda terlebih dahulu)
  4. Upload XML file (Code Template jangan di copy paste)
  5. Kemudian Lihat lah template anda.
    • Untuk mengedit navigation menu, masuk ke Layout > Edit HTML dan cari kode <div id='top-menu-wrapper'> anda bisa mengubahnya menjadi :
      <ul id='topnav'>
           <li><a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a></li>
           <li><a expr:href='data:blog.homepageUrl + &quot;feeds/posts/default&quot;'>Posts RSS</a></li>
           <li><a expr:href='data:blog.homepageUrl + &quot;feeds/comments/default&quot;'>Comments RSS</a></li>
           <li><a href='http://www.blogger.com/' target='_blank'>Blog Login</a></li>
           <li><a href='Link Here'>Link Name</a></li>
           <li><a href='Link Here'>Link Name</a></li>
      </ul>
      
      Catatan untuk menambahkan menu navigation :
      Copy dari <li> sampai </li> dan paste sebelum kode </ul> anda bisa menambahkan hingga 8 Menu. 
      misal : <li><a href='http://www.blogger.com'>Blogger</a></li>
      • Untuk menambahkan adsense 468x60 (misal menggunakan google adsense)
      buka Google Adsesnse buatlah sebuah adsense untuk konten dan
      1. Unit Iklan : Hanya Iklan Text
      2. Format Iklan : 468x60 Banner
      3. Warna
      • Garis Tepi [Border] : 252525
      • Judul [Title] : FF7500
      • Latar Belakang [Background] : 252525
      • Text : C1C1C1
      • URL : FF7500
      Lalu kirim dan dapatkan kode.
      • Untuk Slider sidebar [Popular Post] tidak ada settingan
      Catatan :
      Untuk slider popular post, tidak ada settingan. Jika Slider tidak muncul hanya ada 2 kemungkinan, yang pertama anda belum mempunyai satu postingan. Dan yang kedua, postingan ada belum ada di lihat atau di buka, untuk melihat slidernya bukalah beberapa postingan anda maka slider akan muncul dengan sendirinya.
      Live Demo New-RedBrown Download XML File From Mediafire Download XML File From 4Shared Jika ada kendala dalam installasi, tinggalkan komentar anda di bawah ini. Thanks

      Komentar

      1. keren banget gan template nya....thxs!!..

        BalasHapus
      2. wow... nice. template
        saluk sob dengan kara sobat... salam blogger untuk sobat
        kembangin lagi tuh templatenya biar jadi banyak lagi... biar mantab.. oke
        pokoknya saya salut..

        BalasHapus
      3. alhamdulilah ada yang mau berbagi ilmu
        izin nyoba ya mas

        BalasHapus
      4. Salam boss...templetnya maknyos,mantafff,saya lagi dicoba di sub blog saya,
        (dimenu elektronik>tans tronik).http://tans-tronik.blogspot.com/ tp klw popular view kenapa ga muncul ya Boss..
        lanjut terus semoga makin jaya dan sukses selalu.

        BalasHapus
      5. #Tans:
        Salam Juga, Popular view ga muncul hanya ada 2 kemungkinan,
        1. Anda belum memiliki 1 Buah postingan.
        2. Postingan anda belum ada dilihat atau di view, untuk melihat popular viewnya coba buka beberapa postingan anda.

        BalasHapus
      6. Mas izin nyoba, bagus banget templtatenya . thanx

        BalasHapus
      7. keren mas...templatnya udh saya pakai.
        tp saya jadi bingung nich. ko link keposting ini ga bisa ya?
        trs apa commentnya jg ga bisa di hapus ya?

        BalasHapus
      8. aq dah pke ne template kren bnget...

        thankz ya...

        BalasHapus
      9. #De:
        Komentarnya bisa di hapus... icon deletenya ada kok. :)

        BalasHapus
      10. under popular view and recent post, images are not showing and its also not working popularly ..
        please help.
        rest i love ur template
        http://rapchickduniya.blogspot.com/

        BalasHapus
      11. om kalau mau ganti warna tulisan postnya dibagian mananya? aq mau mau pake tapi tak ganti warna kolomnya putih biar terang tp bentrok sama warna tulisannya

        BalasHapus
      12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        BalasHapus
      13. kerenn banget sob..
        tp yg gw bingungin
        npa kotak d header kok gak bila hilang?
        tolong donk gan mnta solusinya :D
        d tunggu gan, kirim solusinya ke ans.cool.06@gmail.com
        thanks..

        BalasHapus
      14. mantap
        kang edo
        SILAHKAN KUNJUNGI blog template made mas edo di
        affanet.blogspot.com

        BalasHapus
      15. #ans : Headernya emang sengaja di ilangin. :D

        BalasHapus
      16. cara mengubah warna template ini gmn ya mas....?

        BalasHapus
      17. bagus mas edo templatenya, pake banyak javacsript jadi lebih cantik, saya boleh coba yah..? dan salam kenal bila sudi mampir juga nih ke blog saya.
        http://www.niamwebs.com

        BalasHapus
      18. waduh gan...

        headernya gak bisa di tarik ke atas???
        kalo mau tambah gambar jdi kosong d atas
        jdinya kan jelek gan...

        tolong donk..

        oh y gan template New-PlusBlue sangat bagus
        tp klo d ganti gambar backroundnya bsa gak??
        soalnya kurang bagus gan
        hehehe maap ya.. :D

        sekali lgi tolong y gan :D

        BalasHapus
      19. @Ferdy
        cari CSS nya mas, contoh css seperti ini.

        body {
        background : #252525;
        margin : 0;
        color : #c1c1c1;
        font : small Georgia Serif;
        font-size : small;
        font-size : small;
        text-align : center;
        }

        BalasHapus
      20. mas Edo, thanks buat templatenya...
        Ane utak atik gpp kan??
        Yang terpenting creditnya gak ane ganti kok.....

        BalasHapus
      21. Templetenya mantap bener sesuai dengan yang saya cari... tolong di tengok di link saya mas, karna i got something problem...
        saya bener naksir ma templete ini mas.. tolong ya... makasih and sukses terus dengan kreasi nya....

        BalasHapus
      22. mas edoo,, ko aku pake tamplate mas,, tampilan poasting nya cuman 2 posting mas??
        Padahal Saya Posting sudah bnyk artikel,, tp di halaman awal poting nya cuman tampil 2,, gmna mas?
        mohon bantuannya,,,,

        BalasHapus
      23. salam kenal sob, blog saya udah pake template ini keren template dan sedikit saya utak atik dibagian footernya gimana menurut sobat terlalu berat ga? tolong ditinjau dan sarannya, makasih

        BalasHapus
      24. templatenya sangat bagus bang, saya sangat tertarik dan kepengen belajar membuat template seperti template karya bang edo. adakah tutorialnya?
        saya juga dah semepet pasang template ini di blog saya. dan saya sudah kasih link ke blog anda pada bagian postingan saya mengenai template anda. semoga anda mengizinkan.
        ini linknya : http://gandenonline.blogspot.com/2010/12/template-new-red-brown.html

        BalasHapus
      25. Om Edo. Templatenya Bagus .. saya pake deh .. hehe .. ^^

        oh y, Gimana ya cara Lebarin Postingannya? .
        biar ndk kekecilan...
        tolong Jawabannya.. Terimakasih..
        My Blog >>http://latte-mocca.blogspot.com/<<

        BalasHapus
      26. @.@ Error @@ ,,, Ganti Template Lagi Dah ..

        BalasHapus
      27. ada yang tau cara buat popular view?

        BalasHapus
      28. bro mau nanya, kenapa waktu mau daftar blog ke alexa selalu error
        tapi setelah saya ganti template yang lain baru bisa ,,
        apa template yang bro kasih ini tidak support alexa?

        BalasHapus
      29. Izin make templatenya BRo..keren.sukses

        BalasHapus
      30. mantap banget templatnya... saya pasang... thaks dah mau berbagi.. mohon selalu bimbingannya dalam dunia maya... salam sukses..
        kunjungi saya di senbakusen.co.cc

        BalasHapus
      31. saya sudah coba menambahkan tombol navigasinya.. dan berhasil.. terimaksih banyak dah berbagi...
        saya punya kendala untuk menambahkan tombol share ke fb dan twiter.. sudah saya coba beberapa scrip namun tidak bisa... saya coba salah satu scrip namun yang dibagikan bukan posting yang saya inginkan...

        BalasHapus
      32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

        BalasHapus
      33. bg Edo.cara untuk menambah halamannya gimana mas?trus cara mr\emindahkan tombol searchnya bs ngak bg??saya makai template punya bg edo ni..keren abis..mantapp

        BalasHapus
      34. Bang Edo Pranata, Templatenya keren..SALUT
        Terimakasih banyak bang.. http://fik-entry.blogspot.com

        BalasHapus
      35. mantap template y ijin sedot ah...

        BalasHapus
      36. kaka' kalo mau ganti warna merahna ke warna lain gmana a ka'
        af ya ka'..
        cuma pengen tau aja ka'

        BalasHapus
      37. menu, keknya pernah liat tu ,gan :D

        BalasHapus
      38. mNTAAAAAAAAAAAAAAAAAAP :-D

        BalasHapus
      39. Bang, pada "New RedBrown" ko' postig laman ga bisa di tampilkan ya..?
        mohon bantuan nya bang,..!!!

        BalasHapus
      40. hadohh ... popular post slidernya gg muncul nii gan ... padahal page view udh lumaya .. tapi kog gg munculya..?

        BalasHapus
      41. ampuuuuuhhhhhhh, gan ajarin cara buat kategori yang bisa bergerak n itu slid recnt post ato popular post....

        ajajaja

        BalasHapus
      42. gimana cara buat slider maz?? misalnya aku pengen buat slider nya di template lain? mohon bantuannya...

        BalasHapus
      43. Nossa amo esse modelo e me apeguei a ele, muito obrigada por editalo!
        brigada pelo template otima griação

        BalasHapus
      44. template gila!!!! beneran keren gilaaaa!!! mantabbb!!!! :D i like it

        BalasHapus
      45. cara ngecilin tampilan image di home gmna?

        BalasHapus
      46. Makasih yaa mas templatenya keren
        Mudah2an mas edo gak marah kalo template nya saya edit yaak :D

        silahkan liad hasil karya mas edo di blog saya ini ^_^
        http://mirror-ciwielcodet.blogspot.com

        maaf kalo masih ada yang kurang :D

        BalasHapus
      47. Template nya bagus sob. Ini cuma saran mungkin di komentar bisa dibedakan antara komentar admin blog dan pengunjung. Terus ada reply comment nya.

        Tapi templatemu tetep kereeen

        BalasHapus
      48. mas ijin, menggunakan template nya ya.. ?

        BalasHapus
      49. dan ijin saya edit ya mas..? knjungi langsung aja ya..?

        BalasHapus
      50. mas edo ijin menggunakan templatenya ya, oiya mas ada tutorial cara membuat template gak soalnya aku pengen banget nih ...

        BalasHapus
      51. mantaf gan,boleh sedot gan? tq

        BalasHapus
      52. thanks mas Edo....saya pake ya..

        BalasHapus
      53. terima kasih kang, saya ikut pasang yah di Blog saya ,
        nih hasil blog saya yang memakai Templatenya mas edo :
        www.aldyfaiz.blogspot.com :)

        BalasHapus
      54. dear gan edo,...gan kira-kira kenapa ya tulisan postingan saya gambarnya jadi agak rusak,..,..coba gan edo lihat, mungkin gan edo bisa membantu saya,,

        http://4.bp.blogspot.com/-qMeaw-RitXY/T- dBfJx_jeI/AAAAAAAAA6o/dC0j4yx84pU/s1600/rusak.png

        BalasHapus
      55. agan agan, ane mau nanya dong...
        kok ane pake nih template tp kok recent post ame recent commentnya ngk muncul ya??
        ada yang tau kenapa??
        pleasee... bls
        yang tau :(

        BalasHapus
      56. Hi,
        can you edit this template for me. Please add "Dhananjayaweb" font style for posts only.Thanks.

        BalasHapus
      57. Hi my friend! I want to say that this article is awesome, nice written and come with approximately all vital infos.

        I would like to peer extra posts like this .


        My website; Virilityex.Herbalcurenow.com

        BalasHapus
      58. Heya! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers?

        My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months
        of hard work due to no backup. Do you have any methods to prevent hackers?


        my blog post ... smoke deter consumer reviews

        BalasHapus
      59. WOW just what I was looking for. Came here by searching for clear tinnitus

        My web blog: order tinnitus control

        BalasHapus
      60. I want to to thank you for this excellent read!! I certainly enjoyed every bit of it.
        I have you bookmarked to check out new stuff you post…

        Feel free to surf to my web-site - which green powders were found to be contaminated with excess heavy metals?

        BalasHapus
      61. WOW just what I was searching for. Came
        here by searching for natural gain plus review

        Also visit my weblog :: natural gain plus for natural male enhancement

        BalasHapus
      62. You are so awesome! I do not suppose I've read through anything like that before. So nice to discover another person with genuine thoughts on this subject. Really.. thanks for starting this up. This web site is something that is needed on the web, someone with a bit of originality!

        Stop by my webpage; www.Tblog.Com

        BalasHapus
      63. This is a topic which is near to my heart.
        .. Take care! Exactly where are your contact details though?



        Here is my page - buy Virility ex

        BalasHapus
      64. This is a topic which is near to my heart...
        Thank you! Where are your contact details though?


        Also visit my page: http://mcaf.ee/oj73k

        BalasHapus
      65. Awesome post.

        Also visit my site virility ex [virilityex.moonfruit.com]

        BalasHapus

      Posting Komentar

      Postingan Populer