New Faceblog v2.0 Final

Akhirnya selesai juga membuatnya New Faceblog v2.0, berawal dari template fantastic faceblog yang terinspirasi dari layout facebook, saya membuat sebuah template blogger fantastic faceblog dan kemudian dengan berubahnya tampilan dari facebook saya pun melanjutkan perubahan template faceblog ini yang saya beri nama New Faceblog v2.0. Template ini selesai pada tanggal 13 Maret 2010 akan tetapi saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari anda semua bagi anda yang menggunakan template ini.
Dan jika anda menginginkan template ini silahkan download di sini, setelah anda download ikuti langkah-langkah installation template.


Template Demo And Downlaod XML File

20 komentar :

  1. mantap atuh akang izin sedotttttttttttttt

    yoo ^^☺♥

    BalasHapus
  2. bang, bisa tolong saya...

    sms saya dinomor ini ya bang...

    081371004511

    BalasHapus
  3. Keren mas, saya sudah coba....

    Saya buat untuk template iklan baris

    mampir ya
    http://iklangratisfb.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Mantap neh akang, izin download ya..

    BalasHapus
  5. Thanks banget ya...atas design-nya. Saya hanya mau tanya supaya file foto nya bisa mengisi di antara postingan gimana ya...maaf deh baru belajar....cuma saya tambah foto aja untuk di header-nya

    BalasHapus
  6. wah udah lama banget gan ane nunggunya
    satu taun, sekarang udah ga minta lagi pake template facebook :D

    BalasHapus
  7. saya dh guna dah kat blog saya tq addmin

    BalasHapus
  8. http://boyhotweb.blogspot.com/ senang2 pantau2 le addmin mana tau ada salah letak page ke apa ke

    BalasHapus
  9. boleh juga share di blog saya di http://abdulgamal.blogspot.com

    BalasHapus
  10. coba akh.... mantab...maju terus blogger indonesia

    BalasHapus
  11. bos kok link icon nya gag bisa d ganti ea masih aja link icon nya blogspot

    BalasHapus
  12. BINGUNG YA BOS
    SAMA GUWE JUGA BINGUNG NGUBAH TEMPLATE ENTE YANG SEMRAWUT

    BalasHapus
  13. mas, kalo mau buat kotak komen ala facebook caranya gimana?coz pake template faceblog tak bisa....any help????


    http://s4ngpecinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. gak bisa di dowload..knapa za..pa dah di hapuz

    BalasHapus
  15. bang, link downloadnya mana tho?

    BalasHapus
  16. mangtabs bos..
    ane pake ini template...

    terimakasih ya bang Edo ..

    BalasHapus
  17. izin download ya kang edo Thanks :)

    BalasHapus

Langganan: