Auto Tag Winamp

Belum lama ini gw iseng mau dengerin lagu di winamp, tapi yang keluar malah Artist - Track01 Bukan Penyayi - Judul Lagu atau malah entah apalah tulisan yang keluar. Jadi gw dengerin lagu yang ngga tau judul ama penyanyinya... Hohoho
Tapi setelah gw klik tuh auto tag, Artis sama judul lagunya keluar dah... akhirnya gw tau juga tuh judul ama penyanyinya siapa... CIkcikcik

Kalau udah ada yang tau, diem aja....
Kalau ada yang lum tau, neh gw kasih tau caranya...

Dengar lagu yang ingin anda berikan tag (Penyanyi, Judul Lagu, Album, dll) di winamp, trus pilih salah satu lagu kemudian klik kanan lalu pilih View File Info...(Shortcut : alt+3) Seperti gambar berikut :


Selanjutnya akan keluar gambar seperti di bawah ini... kemudian, gampang saja anda tinggal klik auto-tag Tunggu beberapa detik dia akan mencari data tag secara Online.






Setelah proses pencarian secara online selesai, maka hasilnya akan menjadi.


Terakhir tinggal klik OK... dan hasil akhirnya adalah... Band atau penyanyi dan judul sudah ada...
jadi gw sudah tau siapa penyanyinya dan judulnya sekalian...



Kemungkinan 90% data judul lagu dan penyanyi yang di berikan adalah benar...

Komentar

Posting Komentar

Entri Populer